Model Gamis Batik Kombinasi Brokat Lace, Sifon dan Polos

Model gamis batik kombinasi brokat lace, sifon dan polos merupakan koleksi terbaru pada model baju batik muslim modern untuk wanita ini. Paduan desain yang menggabungkan kain katun dengan motif batik Pekalongan dan Solo modern dengan bahan kain polos atau kain yang lain semacam brokat / lace, sifon, satin menjadi pilihan baju muslimah yang menginginkan sebuah variasi model busana yang tidak hanya sepenuhnya menggunakan bahan kain bercorak batik dengan segala varian kreasi desain baju gamis batik kombinasi terbaru yang cantik ini.

Gamis Batik Kombinasi

gamis batik kombinasi kain polos

Batik gamis termasuk dalam model baju batik wanita modern muslimah yang berkeinginan untuk mengenakan baju muslim dengan motif batik. Dan kin bukan hanya model baju gamis dengan kain full batik saja yang bisa menjadi pilihan, namun juga model baju gamis batik kombinasi brokat lace, sifon, kain polos dan satin. Tentunya setiap orang memiliki referensi serta selera tersendiri untuk memilih model baju yang dinginkannya yang dalam hal ini apakah akan memilih model gamis yang seluruhnya menggunakan bahan kain batik atau memilih model baju gamis batik kombinasi kain lainnya.

Berikut adalah beberapa contoh gambar model gamis batik kombinasi brokat lace, sifon dan polos yang ada diantara koleksi baju muslim batik terbaru toko baju batik modern online model terbaru sekarbatik yang menjalankan operasional dari kota Surakarta atau Solo salah satu sentra batik di Indonesia. Dimana selain tersedia busana untuk wanita muslimah saja tersedia juga baju gamis batik sarimbit couple muslim maupun jenis baju pasangan muslim yang lainnya seperti blus maupun dress.

Kombinasi Brokat / Lace
gamis batik kombinasi brokat lace


Kombinasi Sifon
gamis batik kombinasi sifon


Kombinasi Kain Polos
gamis batik kombinasi kain polos


Kombinasi Satin
gamis batik kombinasi satin


Demikian ilustrasi mengenai beberapa koleksi model baju gamis batik kombinasi modern yang merupakan jenis busana muslim untuk wanita yang menggunakan kain bermotif batik yang dipadukan dengan jenis bahan kain yang lain. Tentunya bisa menjadi pertimbangan tersendiri ketika hendak memutuskan sebuah model baju yang akan dibuat atau hendak dibeli. Dan jika hendak membeli melalui toko online ini silahkan melihat katalog lengkap aneka model gamis batik kombinasi brokat lace, sifon dan polos yang ada di toko ini.


http://sekarbatik.com/baju-dress-gamis-batik-kombinasi/
http://sekarbatik.com
Review Oleh: cece fitri
Model Gamis Batik Kombinasi Brokat Lace, Sifon dan Polos, Pada: Wednesday 29 April 2015 - Rating: 100% 1567
 
Template by" baju batik terbaru