Katalog Baju Gamis Batik Couple Muslim Terbaru

Katalog baju gamis batik couple muslim terbaru koleksi toko batik online shop ini seperti terlihat pada beberapa gambar di bawah ini. Masih dengan hiasan corak dan motif batik Pekalongan, Solo, Yogyakarta terbaru maupun juga motif kombinasi dengan paduan yang cantik serta juga bahan pembuatan yang berupa kombinasi bahan kain katun dan kain yang lainnya yang tetap mengedepankan aspek kenyamanan ketika dipakai. Pilihan baju kemeja pria pada koleksi baju gamis batik couple muslim terbaru ini, meliputi model hem pria lengan panjang dan lengan pendek. Selain berupa baju pasangan, model baju batik muslim ini tersedia juga batik sarimbit keluarga yang berupa gamis mama dan anak perempuan serta kemeja papa dan anak laki laki yang bisa di beli sesuai dengan kebutuhan saja.

Gamis Batik Couple
baju gamis batik couple muslim terbaru

Baju couple muslim di atas adalah pasangan antara kemeja pria dengan baju gamis batik kombinasi model modern dengan kemeja pria . Bahan kain broklat dipakai pada bagian dalam serta pada sabuk nya. Dengan motif yang digunakan adalah corak bunga dan daun yang biasa didapatai pada motif batik Pekalongan. Model sarimbit muslim ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu merah, biru dan toska. Bahan katun sebagai bahan kain pembuat baju gamis sarimbit ini memungkinkan baju gamis batik couple muslim terbaru model pasangan ini tetap nyaman dipakai meski dalam cuaca yang panas.

batik couple muslim
Contoh lain di katalog baju gamis batik couple muslim terbaru di toko batik online shop ini. Masih berupa paduan kemeja pria dengan gamis batik kombinasi antara kain dengan motif batik Solo dan kain polosan berbahan katun. Harga jual gamis batik sarimbit modern ini juga relatif murah dan terjangkau dengan kwalitas bersaing. Silahkan lihat katalog baju muslim selengkapnya dengan cara klik gambar di bawah ini.
Review Oleh: cece fitri
Katalog Baju Gamis Batik Couple Muslim Terbaru , Pada: Thursday 19 March 2015 - Rating: 100% 1567
 
Template by" baju batik terbaru